Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

[Info] Wonder Girls akan datang ke Jakarta dalam rangkaian Wonder World Asia Tour

Akhirnya, setelah melakukan tour keliling Asia, Wonder Girls, girlgroup asal JYP Entertainment ini akhirnya akan menyambangi Indonesia. \(^o^\)
Tour konsernya ini dimulai di Singapura di Resorts World Centre Compass Ballroom dan Malaysia di Stadium Negara Malaysia.



Tanggal 3 November mendatang, barulah Wonder Girls mengadakan konser perdananya di Indonesia, tepatnya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.
Dikabarkan setelah Indonesia, mereka akan menggelar konsernya yang bertajuk Wonder World ini di Vietnam dan Thailand meskipun belum diketahui waktu dan tanggalnya.


Perwakilan dari agensinya, JYP Entertainment, mengatakan: “Kami sudah mempersiapkan penampilan yang berbeda dan tentunya memberikan penghormatan ke setiap negara yang akan dikunjungi. Dengan rencana yang bagus ini, kami akan memberikan konser Wonder Girls yang unik sekaligus menampilkan kemampuan dari masing-masing anggota Wonder Girls.”

Konser yang dipromotori oleh Marygops Studios, AsiaTop Entertainment dan Entourage Entertainment ini diharapkan akan memuaskan para Wonderful Indonesia(fans untuk Wondergirls) merasa puas dan senang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: